RUMAH PROMOSI MAGETAN By DISPERINDAG KAB MAGETAN

RUMAH PROMOSI MAGETAN (RPM) Berada di Jalan Diponegoro, Kelurahan Selosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Rumah Promosi Dibangun oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Magetan untuk menjadi Display dan juga memasarkan berbagai produk Unggulan asli Magetan mulai dari Makanan dan Minuman (Mamin) serta berbagai kerajinan kulit serta batik.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kabupaten Magetan, Sucipto SH.MHum.berharap, dengan dibangunnya rumah promosi IKM dapat menarik minat wisatawan untuk membeli berbagai macam produk khas Magetan yang dipasarkan. ” Harapannya kami selaku pembina IKM tentunya rumah promosi ini menjadi jujugan wisatawan. Seperti tujuan awal dari pendirian rumah promosi ini adalah untuk menampung semua produk IKM untuk dipasarkan, ” beber Kadisperindag Kabupaten Magetan.

Selain itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Kadisperindag) Kabupaten Magetan, Sucipto SH.MHum. memastikan akan menggelar sejumlah event untuk menarik minat wisatawan agar mengunjungi rumah promosi IKM. ” Kami tetap akan membuat rumah promosi agar lebih ramai, tentunya dengan mengadakan event yang mengundang masyarakat, ” pungkasnya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *